Track

Fitur Utama

Netto : 1 x 50g

Ingredients : biji jagung, gula, minyak kelapa, mentega, perisa alami

Grandville Popcorn Gourmet Hokkaido Milk 50gr

Deskripsi

Grandville Gourmet Popcorn variant Hokkaido Milk merupakan produk popcorn kids friendly yang aman untuk dikonsumsi siKecil. Menggunakan bahan dasar premium yaitu jumbo mushroom kernels sehingga bentuk popcorn yang besar dengan tekstur yang crunchy membuat Grandville Popcorn cocok untuk menemani aktifitas siKecil kapanpun dan dimanapun.

Perpaduan rasa creamy, manis dan gurihnya susu Hokkaido melengkapi keutuhan rasa Grandville Popcorn yang dipadukan dengan tekstur crunchy yang maksimal tidak pernah gagal buat jadi snack favorit siKecil.

Dengan proses pengolahan crunchy locker membuat tekstur crunchy pada popcorn menjadi maksimal dipadukan dengan melalui proses triple coated processed sehingga bumbu pilihan yang digunakan lebih menyatu dan merata pada keseluruhan bagian Grandville Popcorn.

Grandville Popcorn melalui proses pengolahan modern dengan menggunakan biji jagung premium (Jumbo Mushroom Kernel) yang diolah dengan bumbu alami pilihan tanpa menggunakan bahan pengawet dan tambahan MSG.
Pesan

Produk Makanan / Jajanan

 
Kategori Produk Sehari-hari Pencarian Populer
Send Message