Track

Grandville Abon Ayam Original 100gr

Deskripsi

Grandville abon merupakan pelopor abon crunchy pertama di Indonesia, diolah dengan menggunakan kualitas daging ayam terbaik serta bahan-bahanyang alami membuat Grandville abon aman dikonsumsi oleh siapapun karena Grandville abon diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet dan tanpa MSG.

Grandville abon dapat digunakan untuk makanan pendamping si Kecil (1tahun +) yang susah makan, karena rasanya yang disuka dan teksturnya yang renyah selalu menjadi makanan peningkat nafsu makan idaman anak-anak.

Grandville abon juga dapat menjadi menu sahut untuk makanan pendamping nasi putih/bubur untuk sarapan/makan dalam keadaan mendesak karena sifatnya yang siap untuk dimakan sehingga praktis dalam keadaan apapun.

Grandville abon cocok untuk dikonsumsi sebagai snack karena teksturnya yang crunchy dan dipadukan dengan rasa gurihnya tidak pernah gagal untuk membuat penikmatnya kecanduan.

Grandville abon cocok untuk menu sahur dikala berpuasa karena tanpa perlu ribet untuk menyiapkan hidangan dan cocok untuk dijadikan pendamping nasi/bubur.
Pesan

Produk Makanan / Abon

 
Kategori Produk Sehari-hari Pencarian Populer
Send Message