Track

Fitur Utama

Verlin Granola Cluster Honey Roasted Almond

Deskripsi

Granola Cluster With Chia Seed dari Verlin adalah snack sehat granola hasil olahan sendiri (homemade) yang dibuat dengan bahan-bahan alami berkualitas tinggi. Semua produk dari Verlin ini menggunakan madu asli, gula kelapa dan berbagai jenis biji-bijian yang bisa memenuhi kebutuhan serat harian dan nutrisi tubuhmu.
.
Granola Cluster with Chia Seed Varian Honey Roasted Almond dari Verlin ini cocok dinikmati semua kalangan (dewasa dan anak-anak) sebagai camilan ataupun teman minum teh. Mengandung tinggi serat, protein, dan mineral yang baik ini juga bisa jadi alternatif untuk mengisi perut. Jadi, sangat cocok untukmu yang memiliki aktivitas padat sepanjang hari!.
.
Varian ini diperkaya kaya dengan biji chia, almond dan berbagai biji-bijian tinggi serat lainnya sehingga sangat baik untuk pencernaan. Dipadu dengan madu asli dan bahan berkualitas tinggi lainnya sehingga kaya akan protein, mineral, vitamin, dan omega 3 6 9, sumber energi baik yang kamu butuhkan untuk bergerak penuh semangat setiap hari.
Pesan

Produk Makanan / Jajanan

 
Kategori Produk Sehari-hari Pencarian Populer
Send Message