Disclaimer

Disclaimer

Rabu, 26 Jun 2019

Semua penjelasan, deskripsi, gambar, dan informasi lainnya pada halaman product wsl.com merupakan kekayaan intelektual dari pihak wsl.com.

Dilarang menyalin konten product yang ada pada wsl.com tanpa mencantumkan sumber aslinya secara jelas.

Semua artikel dan informasi yang terkait dalam wsl.com berasal dari berbagai sumber, yaitu media online, situs website, dan blog. Pihak wsl.com akan dan telah mencantumkan semua sumber asli secara jelas pada setiap artikel yang dipublikasikan pada wsl.com.

Sebagian besar artikel pada wsl.com dikutip dari sumber media online, sehingga wsl.com mencantumkan nama domain dari media online tersebut sebagai sumber.

Artikel yang dipublikasikan pada wsl.com bertujuan untuk membantu memberikan informasi yang menarik kepada para pengunjung. Para pengujung bisa mendapatkan ide-ide baru dan juga tips-tips menarik dan sebagainya.

Jika ada diantara para pengunjung wsl.com yang mengklaim bahwa terdapat artikel atau informasi lain terkait artikel merupakan hasil karya namun tidak mencantumkan sumber dan merasa keberatan hasil karyanya tersebut ditampilkan di wsl.com, maka dapat menghubungi pihak wsl.com melalui alamat email atau nomor telepon yang telah tertera di bagian bawah website wsl.com. Dengan menyertakan bukti pernyataan keberatan secara tertulis dan bukti-bukti pendukung lain.

Dengan pernyataan tertulis pada halaman ini, pengunjung menyadari bahwa pihak wsl.com tidak dapat dituntun atas dakwaan memiliki dengan tidak sah hasil karya orang lain.

Pihak wsl.com tidak bertanggungjawab jika terjadi kerugian berdasarkan informasi yang dipublikasikan di wsl.com. Oleh karena itu pihak wsl.com tidak dapat dituntut untuk mengganti kerugian dari pengunjung. Alangkah baiknya pengunjung juga mencari infomasi dari sumber lain (website atau blog lain) sebagai pembanding atau pelengkap informasi yang diperoleh dari wsl.com.

Kebijakan Privasi

Adanya Kebijakan Privasi ini adalah komitmen nyata dari WSL ...

WSL, Solusi Distribusi Bahan Kue dan FMCG Indonesia

Fast moving consumer goods (FMCG) merupakan barang-barang “n...

Hewan Peliharaan Bersih dan Segar dengan Wetkins Pet Wipes

Kehadiran hewan peliharaan di rumah tentunya membuat Anda me...

Wetkins Baby Wipes, Tisu Aman dan Praktis untuk Bayi dan Segala Aktivitas Anda

Tahukah Anda? Kulit bayi usia 0-2 tahun belum terbentuk semp...

Cegah Corona dan Tingkatkan Imun dengan Kelorina, Olahan Kelor Kaya Manfaat

Tanaman Kelor merupakan tanaman yang telah dikenal selama be...

Kategori Produk Sehari-hari Pencarian Populer
Send Message